Alamat Goa Pindul

alamat goa pindulAlamat Goa Pindul Jogja (Pindul Cave) untuk yang akan menuju tempat wisata Goa Gunungkidul adalah di kampung Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul Yogyakarta / Jogja. Goa Pindul yang makin terpuji belakangan ini bisa di tempuh dari arah Jogja menuju Gunungkidul menyusuri jalan raya Wonosari dari perempatan ringroad timur jogja menuju piyungan naik terus ke arah bukit patuk (kecamatan Patuk) selamanya menyusuri jalan raya berliku liku hingga sampai jembatan wilayah hutan Bunder dengan jalan besar mulai menanjak temukan terus jalan raya hingga lampu merah pertigaan gading kita ambil kiri terus kita menyusuri jalan lurus sekitar 3 km sampailah Bunderan perempatan siyono dengan air mancur di tengah tengah bunderan kite-kite ambil kanan susuri selalu jalan besar menuju melewati ringroad wonosari sampai perempatan ringroad bejiharjo sampean berhenti di situ karena di situ sudah anda tanda arah goa pindul Gunungkidul.
Alamat goa pindul adalah sering di tanyakan calon pengunjung yang akan datang.

Goa / Goa Pindul yang menjadi kedoyanan bagi pelawat yang suka petualangan cavetubing memiliki ukuran panjang 350 meter dengan lebar goa 5 meter. Kedalaman air Goa Pindul adalah 5 sampai 12 meter dengan jarak permukaan air dengan atap Goa 4 meter. apabila kita menyusuri goa maka akan memakan waktu tempuh sekitar 45 menit. Yang membuat Goa itu makin menarik adalah terbaginya goa membuahkan tiga zona yakni gelap, remang remang ataupun terang.

Bila penyusuran goa mencapai di tengah tengah maka kite-kite akan menjumpai ruangan yang besar dengan sebuah lobang di atasnya yang kian membuat cantik Goa ini warga tempatan menamakannya dengan sumur terbalik. Lobang itu masih di lekatkan tim sar untuk masuk kesebelasan sar secara vertikan serta untuk latihan.

Goa Pindul juga di hiasi dengan stalaktit maupun setalagmit yang sudah menyatu dimana stalaktit ini adalah yang terbesar di dunia dengan isi 5 rentangan orang dewasa. Bagi yang mau yang mau berenang bisa berenang di zona terang. Goa pindul akan memanjakan para penggemar cavetubing dengan petualangan yang belum elo jumpai sebelumnya. Jangan lewatkan melihat goa ini bagi melihat karya Allah SWT dengan kuasanya telah melukis keindahan kawasan yang begitu indahnya.
Demikianlah alamat goa pindul yang dapat kami sampaikan kepada anda ,semoga membantu dalam menemukan obyek wisata ini.